Karangan Bunga Papan Hotel Majapahit Surabaya

karangan bunga papan hotel majapahit surabaya


Karangan Bunga Papan Hotel Majapahit Surabaya untuk acara pernikahan bisa anda pesan di toko kami karena pertimbangan jarak terdekat di pusat kota dengan harga terjangkau serta pengiriman tepat waktu di dukung dengan tim yang berpengalaman 10 tahun dalam hal merangkai bunga di pasar kayoon.


Pelanggan yang telah kami layani tersebar di seluruh Indonesia cukup dengan menghubungi 0852-3255-2459 WA/TLP/SMS ucapan karangan bunga papan sudah bisa kirim ke lokasi dengan banyak pilihan harga yang bisa disaesuaikan dengan anggaran konsumen. Mulai dari lima ratus ribu hingga satu juta lima ratus ribu rupiah sudah termasuk biaya ongkos kirim.

toko karangan bunga dekat dengan hotel majapahit surabaya
Lokasi Di Hotel Majapahit Surabaya

 

Pilihan Karangan Bunga Papan Hotel Majapahit Surabaya

Sebenarnya banyak pilihan jenis mulai dari papan bunga, standing flower hingga bunga vas cocok untuk acara wedding di dalam gedung, apalagi untuk lokasi di hotel majapahit atau yang lebih dikenal hotel yamato slah satu tempat kalangan atas, dengan memberikan karangan bunga utuk kolega ataupun rekan bisnis menjadikan moment lebih berkesan.

bunga papan pernikahan hotel majapahit surabaya
Penempatan Karangan Bunga Hotel Majapahit Surabaya


Proses Pemesanan Karangan Bunga Papan Hotel Majapahit Surabaya

Perkiraan waktu yang dibutuhkan kurang lebih tiga jam dengan beberapa tahapan seperti pemilihan model papan, approved design dan tulisan kemudian lanjut ke proses pengerjaan. Sebagai dokumentasi yang akan kami kirimkan ke pelanggan biasanya dalam bentuk foto sebelum berangkat dan sesudah dilokasi disertai danda terima dan invoice. 


Untuk lebih jelasnya bisa hubungi O2 Florist jika ada pemesanan secara mendadak, kami akan bantu semaksimal mungkin dari segi kecepatan pengerjaan, jam buka mulai 08.00 sampai dengan 21.00 setiap hari senin hingga minggu. Terima kasih atas perhatiannya kami sampaikan terima kasih. Kami tubggu Ordernya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

wa