Florist Surabaya Murah Buka 24 Jam

 

florist surabaya

Sedang mencari Florist Surabaya harga murah buka 24 Jam proses cepat kirim tepat waktu maka anda saat ini sudah tepat datang ke website kami. Berbagai karangan bunga ucapan bisa di order melalui offline maupun online, cukup memberikan teks sederhana sudah bisa kami proses pesanan anda.


Karangan bunga yang tersedia di Florist Surabaya antara lain papan bunga, standing flower dan bunga meja menggunakan bunga asli segar yang bisa bertahan rata-rata 2-4 hari dalam ruang berpendingin. Untuk jenis bunga yang kami pakai dalam rangkaian disesuaikan dengan jenis ucapannya, misalnya untuk acara grand opening dominasi warna merah dengan bunga mawar, krisan, aster dan gerbera.

 

 

Proses Dan Harga Karangan Bunga Florist Surabaya

Proses pembuatan paling cepat antara tiga sampai empat jam sudah dilokasi area Surabaya, namun untuk kondisi tertentu bisa lebih dari itu. Dalam hal ini pelanggan tidak perlu kuatir karna O2 Florist Surabaya mempunyai armada angkutan sendiri  yang mengutamakan ketepatan waktu pengiriman.

contoh standing flower surabaya

 

Harga karangan bunga di Surabaya bervariatif mulai dari 500.000 sampai dengan 3.000.000 tersedia, tidak lupa juga biasanya pelanggan kami meminta dibuatkan sesuai anggaran yang dimiliki selanjutnya kami yang mengaturnya. Jadi tidak perlu ragu lagi dengan budget terbatas pun silahkan konsultasikan kepada admin O2 Florist kami akan membantu.


Dokumentasi Dan Pembayaran Di Florist Surabaya

Dokumentasi yang di berikan oleh Florist Surabaya berupa foto sebelum berangkat dan dilokasi serta dilengkapi dengan surat tanda terima, untuk beberapa pelanggan biasanya juga meminta invoice yang nantinya kami rangkup dikirim lewat whatsapp ataupun melalui POS.


Untuk masalah pembayaran pada umumnya dilakukan setelah pelanggan menerima foto lokasi melalui transfer di rekening kami BCA, Mandiri, BNI dan BRI, namun ada beberapa klien kami dari perusahaan besar  dilakukan secara tempo bisa 1 sampai 2 minggu tergantung kebijakan admin keuangan perusahaan tersebut.

contoh bunga meja surabaya

 

 

Cara Pemesanan Order Di O2 Florist Surabaya

Pelanggan cukup hubungi kami di nomor 0852.3255.2459 melalui whatsapp atau telepon biasa, bisa juga klik di menu kontak. Bisa juga anda datang ke toko secara langsung. Demikian sedikit informasi yang bisa kami berikan semoga bisa memenuhi kebutuhan untuk karangan bunga di kota Surabaya, salam sukses dan terima kasih.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

wa