Karangan Bunga Pernikahan Surabaya Desain Elegant

karangan bunga pernikahan surabaya

 

Karangan Bunga Pernikahan Surabaya saat ini mulai ada peningkatan sejak beberapa waktu sempat mengalami penurunan drastis diakibatkan adanya pandemi dan dilarangnya mengadakan acara pesta pernikahan di kota Surabaya ini dalam hal menghidari kerumunan masa. Terdapat beberapa tempat gedung dan hotel sudah memperbolehkan pengiriman ucapan wedding namun dengan jumlah terbatas saja.

 

Harga Karangan Bunga Pernikahan Surabaya

Mengenai harga pada umumnya sama antara toko yang satu dengan yang lainya mulai dari 500.000 sampai dengan 3.000.000, sebelum melakukan order kami sarankan pelanggan tidak hanya melihat dari segi harga saja, namun juga melihat dari pengiriman yang tepat waktu serta kelengkapan dokumen seperti foto, tanda terima dan kwitansi yang akan diterima oleh customer.

harga karangan bunga pernikahan surabaya


Jenis Karangan bunga Pernikahan Surabaya

Ada beberapa jenis dalam ruangan atau pun untuk peletakan di luar ruangan antara lain bunga papan, standing flower dan bouquet table sangat cocok untuk dipesan dalam acara wedding. Ketahanan bunga segar antara 2 sampai 3 hari jika di dalam ruangan ber AC kombinasi varian mawar, krisan, aster, peakok dan pillow.


Pemesanan untuk acara pernikahan bila resepsinya di pagi hari, maka pada malam dini hari sudah bisa dikirim mengingat jumlah pembatasan dari pihak gedung maka sangat disarankan pemesanan H-1. Persiapkan juga teks nama mempelai dan nama pengirim dengan benar untuk menghidari kesalahan penulisan, nanti admin kami florist Surabaya akan memberikan sket sederhana untuk di ACC.


Demikian sedikit info untuk pelanggan jika mau order karangan bunga pernikahan Surabaya bisa menghubungi tim kami di nomor WA/Tlp/SMS 0852.3255.2459. Terimakasih sebelumnya salam sukses dan sehat selalu semoga bisa bekerjasama dalam jangka panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

wa