Karangan Bunga Surabaya 24 Jam

karangan bunga surabaya

Sedang mencari Karangan Bunga Surabaya 24 Jam, O2 Florist merupakan pilihan yang tepat untuk order ucapan selamat, pernikahan ataupun duka cita dengan harga yang terjangkau terjamin kualitas kesegaran hingga bertahan tiga hari di ruangan terbuka seerta banya pilihan model yang menyesuaikan anggaran anda.


Pemberian ucapan bukan sekedar hal yang biasa namun merupakan rasa empati dan citra untuk kolega ataupun rekan bisnis, maka dari itu karangan bunga Surabaya sangat banyak sekali dibutuhkan. Harga yang dibeli beraneka macam mulai dari 500ribu hingga 3 juta rupiah menjadikan sebanding dengan kesan yang diterima dalam suatu momentum penting.


Pengiriman Karangan Bunga Surabaya

Pengiriman karangan bunga Surabaya gratis ongkos kirim namun untuk wilayah Sidoarjo dan Gresik ada tarifnya, untuk jangka waktu pengiriman biasanya memakan waktu kurang lebih satu jam sejak foto sebelum berangkat, namun untuk kondisi tertentu bisa juga lebih dari itu misalnya dikarenakan macet jam pulang kerja atau berangkat. 


karangan bunga surabaya 24 jam

Pemilihan tema warna dan design bisa dibantu oleh admin Florist Surabaya, bisanya untuk tahap awal pelanggan akan diminta teks yang selanjutnya akan diberikan sketsa sederhana untuk persetujuan. Model yang kami berikan bisa papan bunga, standing flower atau bunga meja sesuai acara dan permintaan pelanggan, proses kurang lebih dua sampai tiga jam sudah siap kirim ke lokasi tujuan.


Jadi intinya pilihlah toko karangan bunga Surabaya yang bukan hanya murah namun juga dalam hal pengiriman harus tepat waktu, jangan terttipu dengan harga murah saja namun pengiriman amburadul tidak sesuai jadwal yang nantinya akan membuat kesan ucapan anda tidak berati lagi.


Demikian sekelumit informasi mengenai karangan bunga di Surabaya, jika anda membutuhkan bantuan kami admin O2 Florist siap membantu 24 jam mulai hari senin sampai Minggu libur Nasional tetap buka. Silahkan Hubungi di No. 0852.3255.2459 WA/TLP/SMS, terima kasih salam sehat selalu dan sukses.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

wa