Karangan Bunga Duka Cita Surabaya Murah

karangan bunga duka cita surabaya

Karangan Bunga Duka Cita Surabaya Murah kini bisa anda dapatkan di toko kami O2 Florist Surabaya dengan berbagai pilihan jenis seperti bunga standing, papan bunga dan table bouquet, kesegaran dan kirim tepat waktu menjadi salah satu poin utama yang kami kedepankan untuk pelanggan.

 

Untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya kami bebaskan biaya ongkos kirim, sedangkan diluar itu seperti Sidoarjo dan Gresik ada biaya kirimnya yang tergantung jarak. Pemesanan yang masuk akan kami proses di waktu itu juga untuk menjaga ketepatan waktu pengiriman 

karangan bunga duka cita surabaya


Jenis Karangan Bunga Duka Cita Surabaya

Pada umumnya untuk ucapan duka cita ada 2 pilihan yaitu papan bunga dan bunga standing. Jika untuk peletakan di luar ruangan pilihlah papan bunga sedangkan di dalam ruangan pilih bunga standing, pemilihan ini biasanya tergantung dari selera konsumen sedangkan dari segi harga bunga standing lebih mahal karena komponen bunga yang dipakai lebih bervariasi.

bunga standing duka cita surabaya
Bunga Standing Duka Cita Surabaya
 

Proses Pemesanan Karangan Bunga 

Toko karangan bunga duka cita Surabaya rata-rata buka 24 jam mulai Senin hingga Minggu sedangkan hari libur nasional ada yang buka ada juga tutup. Pengiriman yang terbaik kami sarankan mulai pagi jam 07.00 sampai dengan jam 21.00 ini adalah waktu yang paling ETIS mengirim ucapan belasungkawa untuk keluarga berduka.


Proses pemesanan hingga terkirim sampai di lokasi tujuan perkiraan 2 sampai 3 jam, kecuali di perjalanan ada kondisi tertentu misalnya macet bisa lebih dari itu. Biasanya untuk ucapan duka pelanggan hanya perlu memberikan nama yang meninggal dan pengirim kemudian nanti akan kami berikan draft ucapan untuk approvement sebelum di kerjakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

wa