Karangan Bunga Pelantikan Rektor Surabaya 0852-3255-2459

karangan bunga pelantikan surabaya

Toko karangan bunga untuk acara pelantikan Rektor Universitas di Surabaya tersedia berbagai pilihan harga dan contoh yang bisa anda jadikan reverensi ketika membutuhkan kirim ucapan pada kolega anda kami siap membantu pelanggan.


Harga karangan bunga papan untuk acara pelantikan rektor biasanya dimulai dari 500rb sampai dengan 1.5jt tergantung banyaknya bunga dan tingkat kerumitan dalam merangkai, lain lagi harga untuk standing flower yang khusus penempatan dalam ruangan dimualai harga 850rb sampai 3jt.

 

karangan bunga standing pelantikan surabaya
Contoh karangan bunga standing acara pelantikan surabaya

Terkadang masih banyak sekali pelanggan di luar kota Surabaya ragu dalam melakukan pemesanan karangan bunga pelantikan di toko kami, oleh sebab itu anda hanya perlu mempersiapkan data berupa teks yang nantinya kami jadikan konsep ucapa yang akan dikerjakan oleh tim perangkai bunga O2 Florist yang sudah berpengalaman.


Setelah order karangan bunga acara pelantikan selesai akan dikirimkan dokumentasi berupa foto keberangkatan, lokasi serta lengkap tanda terima beserta kwitansi jika memang dibutuhkan bagi pelanggan. Selebihnya baru anda transfer sesuai harga dia awal yang telah disepakati, jadi anda tidak perlu khawatir lagi mengenai hal ini.

contoh karangan bunga acara pelantikan surabaya
Contoh Karangan Bunga Acara Pelantikan Surabaya

 

Selain karangan bunga acara pelantikan  O2 Florist juga melayani untuk acara lainnya seperti duka cita, pernikahan, wedding, grand opening, sertijab, serah terima jabatan, soft opening kantor dan masih banyak lagi. Silahkan hubungi admin kami di 0852-3255-2459 WA/Tlp/Sms selama 24 jam respon cepat.

 


Untuk pengiriman karangan bunga acara pelantikan Rektor di berbagai universitas Surabaya kami berikan gratis ongkos kirim dengan estimasi waktu pengerjaan mulai 3 sampai dengan 4 jam sudah selesai sampai di tempat. Untuk lebih lengkapnya mengenai harga dan contoh karangan bunga Surabaya bisa hubungi kami siap membantu melayani kirim ucapan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

wa