Toko Karangan Bunga Surabaya 24 Jam

toko karangan bunga surabaya

Toko Karangan Bunga Surabaya yang buka 24 Jam nonstop saat ini bisa anda temukan salah satunya di O2 Florist Surabaya, siap melayani pemesanan berbagai rangkaian ucapan mulai dari papan bunga, standing flower dan buket meja dengan harga terjangkau sesuai anggaran yang dimiliki klien.


Produk Toko Karangan Bunga Surabaya

Seperti yang telah disebutkan di atas ada tiga produk utama yang tersedia yaitu sebagai berikut : 

1. Papan Bunga 

Papan bunga biasanya dipakai untuk acara luar ruangan/outdoor seperti pernikahan, grand opening serta pelantikan jabatan. Ukuran yang tersedia rata-rata 1,5 x 2,5 meter bisa terbuat dari gabus ataupun printing banner, namun jika di musim hujan baiknya menggunakan papan banner agar tidak luntur pada saat acara di mulai.


 

2. Bunga Standing

Penempatan dalam ruangan sering kali diadakan dalam acara opening ataupun ucapan duka cita di Adijasa, standing flower inilah pilihan paling tepat untuk anda jika eventnya indoor. Dengan jenis bunga yang lebih spesifik seperti mawar, lily, anggrek dan baby breath membuat harga lebih mahal dibandingkan dengan papan bunga.

 


 

3. Table Bouquet

Sering juga disebut sebagai bunga meja, jenis rangkaian ini sangat tepat untuk acara ulang tahun, pelantikan dan rekan yang sakit, Kombinasi vas keramik memberikan kesan eksklusif tersendiri dibandingkan dengan jenis rangkaian lainnya.


Pengiriman Toko Karangan Bunga Surabaya

Wilayah pengiriman kami meliputi bagian utara, timur, selatan dan barat Surabaya, dengan estimasi waktu kurang lebih satu jam sampai di lokasi, sedangkan biaya pengiriman kami berikan secara cuma-cuma. Berdasarkan pengalaman kami proses merangkai beserta pengirimannya memakan waktu kurang lebih 3 - 4 jam.


Demikian sekilas informasi Toko Karangan Bunga Surabaya yang bisa kami sampaikan, jika ada pertanyaan lebih lanjut bisa hubungi kami melalui whatsapp atau telp. di nomor 0852.3255.2459, Respon cepat 24 jam buka hari Senin sampai dengan Minggu ( hari libur Nasional tetap buka). Terima kasih dan salam sehat selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

wa