Florist Surabaya Timur Terbaik Di Kota Pahlawan

florist surabaya timur

 

Florist Surabaya Timur sudah lama sekali telah ada untuk memenuhi kebutuhan akan permintaan karangan bunga di Kota Pahlawan, mulai dari papan bunga, table bouquet hingga standing flower bisa pelanggan pesan kirim di hari yang sama tanpa perlu kuatir tidak tepat waktu lagi. Seiring berjalannya waktu pemesanan online lebih banyak dibandikan dengan datang secara langsung ke toko.


Florist Surabaya Timur 0852.3255.2459

Harga yang kami berikan rata-rata mulai 500rb sampai 3 juta tergantung jenis dan tingkat rumitnya suatu rangkaian, ada kalanya juga dipengaruhi jenis bunga yang dipakai misalnya bunga import jelas lebih mahal daripada yang lokal. Kesegaran karangan bunga 9bisa bertahan 2 hari utuk penempatan luar ruangan sedangkan indoor bisa bertahan hingga 5 hari .



Pembayaran bisa di lakukan secara transfer di bank BNI, BRI, BCA dan Mandiri sebelum proses pengerjaan dimulai, yang nantinya pelanggan akan diberikan dokumentasi berupa foto sebelum berangkat dan di lokasi tujuan dilengkapi dengan tanda terima serta kwitansi. Untuk sebagian pelanggan O2 Florist Surabaya Timur meminta dikirim kwitansi melalui POS dengan biaya tambahan sesuai tujuan kirimnya.


Lama Pengerjaan Di Florist Surabaya Timur

Pada dasarnya untuk setiap rangkaian bunga berbeda-beda lamanya proses, misal untuk papan bunga 3-5jam, sedangkan bunga standing 3-4jam, ditambah lagi waktu pengiriman kurang lebihnya satu jam untuk lokasi Surabaya Timur sudah sampai di tujuan, Kecepatan proses juga dipengaruhi kelengkapan data dari pelanggan seperti nama, design dan teksnya harus sudah siap sebelum melakukan order.

 

Bahan Karangan Bunga Di Florist Surabaya memakai bunga potong segar bukan arifisial, di dukung tenaga tim kami yang berpengalaman merangkai kami pastikan ucapan untuk kolega, saudara dan rekan anda tampil eksklusif berbeda dengan toko lainnya. Demikian sedikit penjelasan tentang toko kami O2 Florist Surabaya Timur jika ada kurangnya info bisa hubungi admin kami di nomor WA 0852.3255.2459 respon cepat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

wa