Karangan Bunga Duka Surabaya Murah Kayoon

karangan bunga duka surabaya

 
Karangan bunga duka Surabaya saat ini banyak sekali di pesan oleh pelanggan di luar kota misalnya Jakarta, Bandung serta Semarang dengan lokasi pengiriman ker Rumah Duka Adijasa di Jl. Demak. Berbagai macam jenis rangkaian antara lain papan bunga dan bunga standing bisa anda dapatkan di toko kami O2 Florist Surabaya .


Khusus untuk pesanan karangan bunga duka Surabaya proses kecepatan pengerjaan sangat diperlukan supaya bisa dilakukan kirim di hari yang sama, sebagai pelanggan untuk mendukung percepatan bisa mempersiapkan data seperti nama, akamat dan teksncapan yang nantinya kami jadikan konsep kerja.


Ukuran Papan karangan Bunga Duka Surabaya

Ada dua pilihan ukuran yang tersedia di toko kami yaitu 2.25 x 1.4 untuk dan 2.5 x 1.5 meter, baground tulisan bisa denga sterofoam ataupun print banner. Jika pasa saat musim penghujan kami menyarankan menggunakan papan banner untuk menghindari luntur catnya dengan tetap menggunakan variasi pita atas gabus.

standing flower duka surabaya

 

Lama waktu proses yang diperlukan untuk satu pesanan karangan bunga estimasinya sekitar 3-4 jam sudah berada di lokasi, namun tidak menutup kemungkinan jika jalan terjadi keadaan macet disebabkan oleh suatu hal bisa lebih dari satu jam untuk pengirimannya.  Sedangkan untuk tujuan ke RD Adijasa pastikan jenazah sudah berada dalam ruangan dengan menghubungi CS Adijasa di jalan Demak.

 

Harga Karangan Bunga Duka Surabaya

Mengenai harga untuk papan bunga duka Surabaya mulai dari 500 ribu hingga 3 juta rupiah, sedangkan bunga standing mulai dari 700 ribu sampai 5 juta rupiah. Besaran harga tersebut dipengaruhi tingkat kesulitan merangkai dan jenis bunga yang dipakai, semakin rumit dan jenis bunga import mejadikan harga relatif mahal.

 

Pemesanan karangan bunga ada di pasar Kayoon Surabaya, untuk pemesanan saat ini hanya perlu order via whatsapp di nomor 0852.3255.2459 buka 24 jam setiap harinya jadi sudah tidak perlu datang ke toko kami. Sedangkan pembayarannya bisa di lakukan setelah O2 Florist memberikan foto lokasi beserta tanda terimanya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

wa