Karangan Bunga Pernikahan Shangrila Surabaya

karangan bunga pernikahan shangrila surabaya

 
Free ongkir Karangan Bunga Pernikahan Shangrila Surabaya proses cepat bisa langsung hubungi kami di nomor 0852-3255-2459 WA/Tlp/SMS 24 jam buka mulai senin sampai dengan minggu tersedia berbagai pilihan model yang bisa anda sesuaikan dengan anggaran yang dimiliki. Didukung perangkai yang berpengalaman kami pastikan ucapan anda menjadi sangat berkesan


Karangan Bunga Papan Pernikahan Shangrila Surabaya biasanya di pesan minimal 2 hari sebelum acara resepsi yang akan di gelar, hal ini memudahkan kami untuk menjadwal kiriman serta persiapan bunga segar mengingat acara tersebut pasti besar. Pengiriman yang tepat waktu sangat di butuhkan untuk acara wedding agar tidak terlambat saat acara dimulai.

karangan bunga papan pernikahan shangrila surabaya

 

Karangan Bunga Pernikahan Shangrila Surabaya 0852-3255-2459

Dengan kombinasi dominan warna merah sering dijadikan pilihan kebanyakan klien O2 Florist serta jenis bunga krisan, aster, peakok, gerbera dan anthorium menambah kesan cantik tampilan rangkaian bunga. Selain papan bunga juga tersedia bunga standing atau standing flower dengan peletakan di dalam ruangan.

 

Ukuran Karangan Bunga Papan Pernikahan Shangrila Surabaya mulai dari 1.4 x 2.25 meter hingga 1.5 x 2.5 meter dimana kesegaran bunga mampu bertahan hingga 3 hari di luar ruangan. Sebelum melakukan pemesanan pastikan nama mempelai dengan benar yang nantinya kami akan memberikan design sesuai dengan teks yang anda berikan.

 




Dokumentasi Karangan Bunga Pernikahan Shangrila Surabaya 0852-3255-2459

Dokumentasi yang O2 Florist berikan berupa foto sebelum berangkan dan dilokasi lengkap dengan tanda terima, apabila membutuhkan kwitansi akan kami berikan file berupa PDF agar mudah untuk di print. Proses pembayaran rata rata dilakukan setelah pelanggan lengkap menerima dokumentasi yang kami berikan di atas melalui berbagai bank yang kami miliki seperti Bca, Mandiri, BRI dan BNI.

 

Demikian sedikit informasi yang bisa kami berikan bila da hal yang ingin ditanyakan segera hubungi admin O2 Florist di 0852-3255-2459 bisa melalui WA/Tlp/SMS respon cepat, terima kasih atas perhatiannya salam sukses dan sehat selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

wa