Toko Karangan Bunga HUT Polwan Surabaya 0852-3255-2459 CALL

karangan bunga hut polwan surabaya

Cari toko jual karangan bunga HUT Polwan di Surabaya anda bisa langsung hubungi kami O2 Florist 0852-3255-2459 WA/Tlp/SMS, dimana setiap tahun selalu mengirim ke tujuan Polda Jatim dengan gratis ongkos kirim untuk hari jadi Polwan RI tersebut.

 

Hari Jadi HUT Polwan RI diperingati setiap tanggal 1 September untuk wilayah Surabaya sangat banyak skali permintaan karangan bunga papan yang nantinya dikirim ke POLDA JATIM tepatnya Jl. Ahmad Yani No.116, Gayungan, Kec. Wonocolo. Sebagian besar pengirim rata-rata dari instansi Negara seperti Polres, Kejaksaan serta Pengadilan Negeri.


Penempatan di luar ruangan sangat cocok sekali jika memilih jenis papan bunga, selain terlihat lebih jelas dengan ukuran 1.5 x 2.5 meter serta proses pembuatanya lebih cepat estimasi 3 sampai 4 jam sudah dilokasi. 



Harga Karangan Bunga HUT Polwan Surabaya

Ada beberapa pilihan harga yang bisa disesuaikan dengan anggaran mulai dari 500rb sampai dengan 1.5jt, dengan pemilihan papan bunga cocok ditempatkan pada lokasi terbuka seperti halnya di wilayah Polda Jatim.


Selain acara HUT Polwan diPolda Jatim juga sering diadakan momentum pelantikan atau serah terima jabatan disinilah kebutuhan karangan bunga kan menjadikan suatu kebutuhan yang bisa O2 Florist Surabaya layani 24 Jam siap selalu.

 

Selain karangan bunga ucapan selamat sukses juga tersedia untuk acara pernikahan, duka cita dan grand opening yang bisa kami layani baik papan bunga, bunga standing ataupun bunga meja. Jenis bunga yang kami pakai asli kesegarannya bisa bertahan 3 sampai 4 hari jika dalam ruangan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

wa