Toko Bunga Standing Pernikahan Surabaya Murah 0852-3255-2459

bunga standing pernikahan surabaya

O2 Florist menyediakan bunga standing pernikahan di Surabaya dengan harga terjangkau banyak pilihan design yang tersedia, mulai dari yang termurah sampai dengan istimewa bisa anda dapatkan di sini. Bunga standing atau sering disebut juga standing flower untuk acara wedding dominan memakai nuansa merah.


Pemilihan ucapan dengan bunga standing untuk acara pernikahan sering kali di pesan jika acara di lakukan dalam gedung dengan peletakan indoor memberikan kesan yang lebih elegant bagi kolega, saudara dan kerabat .

bunga standing pernikahan surabaya


ORDER Bunga Standing Pernikahan Surabaya

Untuk melakukan pemesanan pelanggan cukup memberikan informasi nama mempelai, nama pengirim dan alamat tujuan pengiriman dimana nantinya akan kami proses paling cepat 4-5 jam, namun alangkah baiknya jika pemesanan dilakukan di H-1 agar proses merangkai tim kami tidak tergesa-gesa.

Standing Flower wedding di Surabaya pada umumnya memiliki tinggi yang beragam antara 160 sampai dengan 180cm idealnya namun juga ada yang sampai 2 meter tergantung dari permintaan pelanggan dengan lebar 40 sampai 50 cm. Kesegaran bunga standing bisa bertahan hingga 5 hari di tempat yang tidak terkena cahaya matahari secara langsung.

 

standing flower wedding surabaya
 
Website : https://www.tokobungakayoon.com/toko-bunga-standing-flower-surabaya.html
Phone : 0852-3255-2459 Tlp/sms
WA : https://wa.me/6285232552459

Kombinasi Bunga Standing Pernikahan Surabaya

Seperti halnya bunga meja untuk jenis yang kami pakai dala rangkaian standing flower Wedding antara lain mawar, anggrek bulan, krisan, gerbera, snapdragon, hortensian  sebagai bunga inti, sedangan untuk isian memakai daun ruskus, pillow, palem, pakis dan masih banyak lagi.

 

Selain untuk acara pernikahan bunga standing juga bisa untuk momen duka cita, pelantikan, selamat sukses, grand opening dan happy anniversary. Kami siap menyediakan kebutuhan anda dalam berbagai ucapan momentum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

wa